Rabu, 14 Desember 2011

Jejaring sosial gue udah banyak gan !!!

okay kali ini aku mau curhat yah tentang cerita aku buat facebook, mampir ke twitter, nginap di blogger, nyasar ke formspring, narsis di daillyboot, dan jalan-jalan bareng foursquare hihi, so cekidot!

berawal dari aku punya akun di facebook dan bertanya-tanya apasih facebook sampai suatu saat guru di sekolah ku pada kelas 3 smp nyuruh seluruh anak muridnya buat akun di facebook wuiih aku bingung gimana sih caranya sampai gak tidur 3 hari 2 malam gara-gara itu (jiaaaaaaah lebay bangetyah)
dan
pelan-pelan kuawali dengan search di google dan cari tahu prosedurnya dan lama kelamaan kecanduan sama itu facebook dan berusaha membanyakan teman di fb hihih 5000 coy target utama ,berusaha dengan cara apa ajaaaaaaaa akhirnya kesampaian jugayah dapatin teman sampai lima ribuuu buset dah paksa banget yah
 ..

yang kedua  lagi heboh-hebohnya ni twitter di setiap acara  di televisi dan aku bingung kan cuma ada akun facebook, buset dah twitter inggris semua bahasanya susah banget ngertinya yah mau gak mau aku haus buat supaya gak ketinggalan itu acara dan up to date ;;) follow my twitter @si_wahyu okay . you must mentions me and i will follow back for you okay , waitting for you teman :)

kalau formspring, foursquare, dailybooth, yahoo panjang bnaget ceritanya cukup ini ajah yahahah kalau kamu mau tahu lebih banyak lagi tentang aku add my facebook and follow my twitter di tunggu yah ,sebenarnya sih banyak lagi jejaring sosial wahyu cuma kan gamungkin 1 RT di bawak ke postingan ini ,kala kamu mau promosi atau mau apa ajah ni koment postingan ini yah haha ditunggu gan , teman, enyak ,babeh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>>Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar anda untuk kemajuan blog ini. Pastikan klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan atas komentar/pertanyaan Anda. Mohon tidak SPAM dan meninggalkan link di dalam comment. No SARA, No P*RNO! Comments with any links included and inappropriate contents will be removed immediately upon my review.