Rabu, 14 Desember 2011

buku "Poconggg Juga Pocong" !!


kali ini wahyu mau kasih tahu buku yang buat para pecinta blogger siwahyu kesem-sem dah , buku 'Poconggg juga Pocong" bukan setan biasa ,setannn!!! hahaha ,dibuku poconggg ini bukan horor loh dan kamu gak bakalan ketakutan dah  kalau baca buku yang 1 ini , malahan buat kamu cinta mati sama si hantu indonesia ini,

awalnya sih aku gak begitu mengerti kenapa harus ada buku yang menggunakan nama hantu dari indonesia yaitu pocong dan awalnya sih biasa ajah menurut aku (karna aku belum baca yah) haha, tapi setelah aku baca buku yang 1 ini , malahan bukan bikin aku parno eh malah bikin aku ketawa ngakak dijamin teman !


berawal dari sipoconggg dinas malam (gentayangan menakuti manusia) , udah gitu mulai si poconggg  sekolah, mendapatkan cinta sama sikunti, ngedate, kemudian tahu gak kalau poconggg juga mempunyai hati nurani buat menolong ibu-ibu melahirkan huahahha kebayang dong gimana wkwk!

buat kamu ni yang penasaran kamu bisa beli ajah buku si "Poconggg juga Pocong' di toko-toko terdekat , atau kamu bisa mengunjungi www.bukune.com dan buat kamu yang mau tahu poconggg kebih apdol ni follow ajah twitter poconggg dan jangan lupa follow twitter wahyu yah, dan dijamin gitu baca buku itu ngakak kamu pasti hahaha, ditunggu teman komentarnya..

gacuma buku doang teman ternyata filmnya juga sudah keluar di bioskop-bioskop kesayangan anda ..... tanggapan artis tentang pocongggg

pocong aja bisa jadi trending topic di twitter dan bisa nulis buku parahnya , gua beli dan baca buku ini ,aaaaaah ,kacau!! selamat menggelinjang ,jiwa muda -giring nidji

giring ajah bisa kaya gitu apalagi aku !!! poconggg i'm coming !!

2 komentar:

>>Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar anda untuk kemajuan blog ini. Pastikan klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan atas komentar/pertanyaan Anda. Mohon tidak SPAM dan meninggalkan link di dalam comment. No SARA, No P*RNO! Comments with any links included and inappropriate contents will be removed immediately upon my review.