Senin, 02 Januari 2012

HappyNewYear 2012 *sorrytelatgue



HappyNewYear 2012 semua hehe maav banget yah gua telat ni ngucapinnya soalnya modem pulsa gua lagi memprihatinkan banget pokokeee payah bilang deh,

semoga ditahun yang baru ini semua harapan kamu-kamu tercapai niyah (yang positivnya ajah) dan yang pastinya gadak kejadian kaya FILEM SIKAWAN ITU yang katanya ada something di tahun 2012 ini huaaaaaaaa

dan kalau harapan gua ni : semoga dapat REJEKI yang pas kenak dihati, semoga semakin rajin belajarnya gak molor kalau harus belajar, (kebongkardeh) semoga makin lama sama si dia haha pokoke banyak deh

dan buat kamu yang masih mengharapkan wishnya niiii BERJUANG ajah dan ENJOY hihi ohyah nanti gua bakalan nyeritain ni pengalam gua pas malam tahun baru ........... DITUNGGU !!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>>Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar anda untuk kemajuan blog ini. Pastikan klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan atas komentar/pertanyaan Anda. Mohon tidak SPAM dan meninggalkan link di dalam comment. No SARA, No P*RNO! Comments with any links included and inappropriate contents will be removed immediately upon my review.