Sabtu, 28 Januari 2012

Back to school again, TOMORROW!

BESOK MASUK SEKOLAH!!


HUaaaaaaaa!! kalau ngomongi soal sekolah sumpah males banget bawaannya , kalau bisapun libur lagi akunya, tapi kalau udah libur PINGIN CEPAT" MASUK SEKOLAH !!! aneh yah aku.pasti semua siswa"i dimuka bumi ini berpikiran seperti itu, aku jamin deh pasti itu itu taruhan 500 perak pun jadi :D ,apalagi kalau liburnya libur panjang ntah merayakan apa gitu ,dijamin deh semua pasti sependapat denganku
Tapi belum ada 1 pun persiapan buat besok MAMPUS! 

SEPATU aku belum kucuci, TAS apalagi semuanya jorok banget, males banget aku nyuci di mesin, huaaaaa, Buku-buku aku berilangan dan berserakan ntah kemana-kemana , dimana dimana dimana, *alamat lengkap* mana sepatuku jorok semua aduh cemana ini, aku semir ajahlah kalau bisa sampek kinclong terus dijemur sumpah nysek banget tau kalau hari ini hari pertama hari terakhir liburan ,ENYAKKKKKK!!!!
dan kalian tahu gak kalau sekolah kami itu
APASIH!? APAAN YU!? Yoyo & Cici Emoticons 49

LIBUR IMLEK S-E-M-I-N-G-G-U !! 
wahhh sesuatu banget yah :D alhamdullilehyee~
mungkin karna yang punya bersuku BUDHA dan dia merayakannya atau karna diskolah kami banyak orang yang beragama islam *jlebbb

tapi kenapa libur LEBARAN CUMA 3 HARI!!

APAAAAAAAAAA!!!!? WHATTTTTTTTT!!!?

yaudah biasa ajahlah ceng ekspresinya, buset `LEBAY`  amat yah 
emang sih sekolah kami itu libur lebaran/puasa cuma 3 hari tapi woles ajah ceng , sebulan itu kami belajar supaya ngilangi bosan, dan mempercepat waktu buat BERBUKE PUASE~

nah yang l lagi yang buat gue bangga sekolah di SULTAN ISKANDAR MUDA!
1. sekolah kami itu keberagaman bukan keseragaman jadi suku apa ajah numpuk disitu 
2. sekolah kami itu tidak memandang Ekonomi, jadi mau kaya miskin dijadikan satu 
3. sekolah kami mempunyai banyak tempat ibdaha dan yang pasti  banyak banget dah
4. sekolah kami itu mempunyai LAB yang bertarap inter loh sumpeh gak booong gueh
5. kantin, lab, ruang guru, perpus dilengkapi wifi wahhhhhhhhhh gue setiap hari bawak laptop gratisan hehe
6. kantin kami LENGKAP BANGET mau apa ajah ada kok !! dijamin

sebenarnya sih masih banyak lagi kalau diceritain sampai tahun raya monyet pun gak selesai selesai,
aku minta sama ai kantin dan plis mohon banget karna uang dikantong akupun pas-passan bangt
 TURUNKAN HARGA NASGOR!!! PLISSS  *nyesek gue*

soalnya aku bakalan langganan nasgor aikantin ni soalnya mama ku udah diACEH SEKARANG !! :'(
jadi semua yang kukerjakan wajib mandiri, secara akukan orangnya
BAIK, PINTAR , RAJIN MENABUNG , SOPAN dan 1 lagi...........
.........semua fitnah yallah


Intinya mulai dari sekarang gua harus persiapkan semua bekal buat besok yeee, dan 1 lagi aku gasabar buat cuap-cuap buat siaran di radio 108 SIM FM sekolah ku besok huaaaaaaaaa gasabar gasabar gasabarr hihi

sekian duluyeee metyaw buat yang sekolah besok *jiaaaaaah
persiapkan semua yang mau dipersiapkan, KANCUT, BRA, SERAGAM, dansebagainya


 
hasek hasek hasek

bye~ have a nice day 


2 komentar:

>>Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar anda untuk kemajuan blog ini. Pastikan klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan atas komentar/pertanyaan Anda. Mohon tidak SPAM dan meninggalkan link di dalam comment. No SARA, No P*RNO! Comments with any links included and inappropriate contents will be removed immediately upon my review.