Jumat, 08 Juli 2011

OMG, Briptu Norman Kamaru pakai kawat gigi / behel !


Briptu norman kamaru kembali ke jakarta weee buat mempromosikan lagunya yang berjudul : cinta cinta .

Kedatangan Briptu Norman kamaru kejakarta sangat berbeda pokoknya sungguh berbeda dah, banyak yang berubah dari pria berusia 26 tahun ini , salah satunya gaya dan penampilannya.

wajah briptu norman kali ini begitu bersih dan kinclong, dan kali ini dia tidak menggunakan seragam polisi seperti biasaanya.

briptu norman kamaru kali ini menambahkana aksesoris kawat gigi di giginya (behel) yang terpasang di bagian paling depan giginya.


norman mengatakan bahwa kedatangan kali ini ke jakarta juga bertujuan untuk memenuhi undangan dari beberapa program acara stasiun TV,

"banyak yang ngundang, udah lama mereka minta norman datang buat memenuhi permintaan, tapi baru bisa ke jakarta sekarang" Lugasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>>Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar anda untuk kemajuan blog ini. Pastikan klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan atas komentar/pertanyaan Anda. Mohon tidak SPAM dan meninggalkan link di dalam comment. No SARA, No P*RNO! Comments with any links included and inappropriate contents will be removed immediately upon my review.