Senin, 13 Juni 2011

Akhirnya selesai juga ujiannya :'D

tanggal 10-juni-2011 selesai juga semua ujian yanng di lakukan di sekolah sultan iskandar muda mudah2an sih bagus hasilnya soalnya lagi malas banget tuh belajar heheh

dari pertama sampai terakhir ujiannya susah amat bahh sampe2 harus minta bantuan dari dewi fortuna sebelah tau yang mana kek untung mereka2 tidak pelit dah haha padahal ujian semestar 2 lohh buat kenaikan kelas tapi yah podo mawon orang akunya lagi malas nelajar yah cuma baca2 dikit dikit ajalah yawww :)

aku tuh masih kelas 1 sma dan berada di kelas x-c di lantai 2 paling ujung dekat kamar mandi, kata guru2 sih kelasku lumayan bagus tuh karna kelas unggulan ke2 (katanyayah bukan kataku :p) meskipun di bilang kelas unggulan ke dua dari kelas x-d tApi kelas kami juga cukup bagus kok dari kelas x-d hehe (bangga)

kelas kami tergolong kalsa cukup ribut karna ad si teddy dan jufrie tapi walaupun begituh kami tetap menjaga kekompakkan loh tapi ad juga tuh 2 orang yang kurang kompak di kelas x-c namanyaaaaaaa......... nanti kalaw di kasih tau namanya susah
mereka susahhh banget di ajak kompak pokoknya susah deh

oh yah kok cerita kekelas yah padahal kan tentang ujian hehe
tapi udah pegal ni tanganku ngetik terus dari tadi udah dulu yahh byeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>>Terima kasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar anda untuk kemajuan blog ini. Pastikan klik link "Subscribe by email" untuk mengetahui balasan atas komentar/pertanyaan Anda. Mohon tidak SPAM dan meninggalkan link di dalam comment. No SARA, No P*RNO! Comments with any links included and inappropriate contents will be removed immediately upon my review.